6 Alasan Mengapa Apartemen di Tangerang Cocok Dijadikan Hunian

apartemen Tangerang

Masyarakat kota saat ini cenderung lebih suka memilih apartemen sebagai hunian. Hal ini karena apartemen dianggap lebih praktis dan lokasinya berada di pusat kota seperti apartemen Tangerang, misalnya. Yap, memilih tinggal di apartemen di kawasan Tangerang memang menjadi pilihan yang tepat karena banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan, seperti: 
  1. Dekat dengan bandara internasional. Bandara internasional yang paling sering menjadi tempat keberangkatan atau tujuan ketika orang-orang ingin bepergian adalah Bandara Internasional Soekarno Hatta. Bandara ini terletak di kota Tangerang, tepatnya di kecamatan Benda. Maka, jika Anda memilih apartemen di wilayah Tangerang, Anda akan memiliki kemudahan akses dari dan menuju bandara.
  2. Dekat dengan ibu kota. Hunian di Jakarta memang sudah cukup penuh dan Anda harus beralih ke wilayah lain di luar Jakarta. Tangerang merupakan salah satu wilayah yang tepat untuk dipilih karena masih berbatasan dan dekat dengan ibukota. Anda yang bekerja di Jakarta juga masih bisa pulang pergi jika tinggal di Tangerang.
  3. Akses transportasi mudah. Anda tidak perlu bingung dengan akses transportasi yang ingin digunakan. Di daerah ini, Anda bisa memilih berbagai sarana transportasi umum, mulai dari bus hingga kereta api. Untuk akses di dalam kota Tangerang sendiri Anda bisa dengan mudah menemukan beragam trayek angkutan umum yang siap mengantarkan Anda ke tujuan.
  4. Banyak sarana edukasi. Di wilayah Tangerang sudah banyak dibangun berbagai sarana edukasi, mulai dari sekolah hingga perguruan tinggi. Sarana edukasi yang didirikan juga beragam seperti nasional, swasta, hingga yang bertaraf internasional. Ini tentu semakin memudahkan Anda yang memiliki anak karena tidak perlu lagi mencari sekolah ataupun sarana edukasi yang lokasinya jauh dari hunian Anda.
  5. Banyak lokasi perbelanjaan dan cafe. Tangerang juga bisa memanjakan Anda yang butuh hiburan karena di wilayah ini Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai mall dan pusat perbelanjaan. Mall-mall yang dibangun pun dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap sehingga lebih memudahkan Anda ketika ingin berbelanja. Selain mall, di daerah Tangerang ini juga tersedia banyak sekali cafe yang bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong dan bersantai bersama teman-teman. 
  6. Tidak terlalu macet. Pertumbuhan di kawasan Tangerang memang terus bertambah setiap tahunnya. Namun, untuk ukuran kota yang cukup besar dan dekat dengan ibukota, Tangerang masih bisa dibilang tidak memiliki tingkat kemacetan separah Jakarta. Walaupun terjadi kemacetan, namun biasanya tidak akan separah yang sering terjadi di Jakarta.
Bagaimana? Apakah Anda tertarik tinggal di Tangerang? 

0 komentar:

Posting Komentar