9 Fitur dan Keunggulan Kulkas Sharp

Kulkas Sharp

Ada banyak sekali fitur yang disediakan oleh Sharp untuk berbagai macam alat elektroniknya termasuk juga dengan kulkas. Harga kulkas Sharp juga beragam dan tentunya relatif terjangkau. Dengan harga yang ada ternyata Sharp memiliki juga banyak fitur menarik seperti yang ada di bawah ini misalnya.

1. Teknologi Plasmacluster
Sebagian besar kulkas dari sharp mengusung adanya teknologi Ion Plasmacluster, yang mana teknologi ini mampu menghasilkan ion positif dan juga ion negatif. Kedua ion itu nantinya akan menyebar dengan merata serta aktif ke semua area yang ada di lemari es. Tujuannya adalah untuk menyingkirkan jamur, bakteri serta bau tidak sedap.

Dengan keberadaan teknologi ini, mampu membuat segala macam bahan makanan yang mana di simpan di dalam kulkas jadi bisa lebih tahan lama, bebas bau, bebas dari kontaminan serta tetap segar.

2. Nano Deodorizer
Nano Deodorizer menjadi sebuah filter yang mana bisa ditempatkan pada jalur aliran udara. Fungsi yang ada dari filter ini yakni untuk menjaga lemari es agar tidak bau dari kulkas bisa dikontrol dan tetap bersih.

3. LED Lamp
Bagi Anda yang mana khawatir akan tagihan listrik bisa membengkak karena pemakaian lemari es, sekarang sepertinya tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya lemari es dari Sharp juga menggunakan lampu LED yang mana mampu dijadikan sebagai penerangan sehingga lebih baik serta lebih hemat energi.

4. Tempered Glass Tray
Kulkas sharp dengan fitur Tempered Glass Tray satu ini mampu menahan beban yang cukup banyak yakni sekitar 100 kg. Bahan yang digunakan juga terbuat dari kaca kuat dan juga tahan lama. Dengan begitu meskipun Anda menggunakan penyimpanan yang cukup banyak tidak perlu merasa khawatir sebab kondisinya bisa tetap awet.

5. Ice Pack
Salah satu fitur dan menjadi kelebihan lain lemari es dari sharp yakni bisa menahan suhu dingin sampai 8 jam lamanya walaupun terjadi pemadaman listrik sekalipun, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai makanan rusak dikarenakan padam listrik.

6. Extra Big Freezer
Dengan adanya fitur Extra Big Freezer, Anda pun bisa menampung bahan makanan menggunakan kapasitas lebih banyak dari pada lemari es lainnya. Extra Big Freezer menjadikan banyak bahan makanan bisa tertata rapi.

7. Hybrid Cooling System
Fitur Hybrid Cooling System yang satu ini akan memberikan pendinginan dengan secara ke semua area yang ada pada lemari es dan menjaga kelembaban dari lemari es. Dengan begitu bahan makanan bisa tersimpan dan keadaannya juga dapat tetap segar.

8. Express Freezing
Express Freezing menjadi fitur yang mampu mendinginkan lemari es dengan optimal untuk penyimpanan jenis makanan beku. Dengan fitur yang satu ini juga bisa menjadikan proses pembekuan es batu jadi lebih cepat dari pada menggunakan jenis lemari es yang ada pada umumnya.

9. Extra cool
Fitur yang terakhir ini juga tidak kalah penting dari pada fitur lainnya yang ada pada lemari es sharp yaitu Extra cool. Fitur Extra Cool Dengan adanya fitur Extra cool, maka Anda dapat mendinginkan minuman 0 hingga 2 derajat celcius.
Dengan berbagai macam fitur yang ada pada kulkas Sharp tersebut diharapkan akan semakin memberikan kemudahan untuk Anda sebagai pengguna. Bagaimana beberapa fitur di atas menarik bukan? Nah masalah harga kulkas Sharp juga relatif terjangkau dan bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar